Blog

Nyatanya ZEDO PLUS mengandung Temu Putih untuk Menghambat Pertumbuhan Kanker !

Kendati masih perlu penelitian lebih mendalam, kunyit putih atau temu putih (Curcuma zeodaria) diyakini banyak orang mampu meredam pertumbuhan sel kanker.

Beberapa kasus dan sejumlah literatur memang membenarkannya.

Kalau Anda berminat mengkonsumsi, jangan terkecoh pada kunyit lain yang bentuknya mirip namun khasiatnya melawan sel kanker tak sehebat kunyit putih.

 

LALU BAGAIMANA MENJAUHKAN KANKER DENGAN ZEDO PLUS YANG MENGANDUNG TANAMAN TEMU PUTIH ?

 

Ekstrasi bahan asal tanaman Temu Putih yang memiliki potensi antiproliferasi dan penghambatan pembentukan koloni sel tumor atau kanker dilakukan dengan menggunakan cara dan hasil yang telah di peroleh dalam penelitian sebelumnya. Bahan – bahan asal yang digunakan adalah Temu Putih ( Curcuma Zedoria ).

 

Temu Putih mengandung Zat Robosome Inactivating Protein ( RIP ) yang berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker dan sel tumor, merontokkan dan memblokir tanpa harus merusak sel yang ada di sekitarnya. Didalam tubuh, zat ini kemudian menempel ke dalam sel tubuh yang kurang normal. Zat ini kemudian membuat sel tersebut tak lagi berkembang biak. Sel pun memiliki batasan umur sehingga, setelah lama tidak berkembang biak, sel kanker tersebut akan mati .

 

Temu Putih juga mengandung protein aktif. Didalamnya terdapat ekstrak yang memiliki kemampuan memotong DNA superkoil menjadi bentuk lingkaran yang terpotong dan linier. Dan memotong ribosomkempang dan memiliki sifat sitotoksik pada sel limfobalstoid yang berasal dari penderita kanker.

 

Dari uraian tersebut terlihat tiga manfaat dari Curcuma Zedoria dalam memerangi kanker, yaitu:

  1. R.I.P. – memblokade pengembangbiakan sel kanker, sehingga lama-lama akan habis.
  2. Antioksidan pada kurkumin mencegah kerusakan gen, di mana kerusakan gen adalah salah satu penyebab timbulnya kanker.
  3. Zat anti-inflamasi pada kurkumin bermanfdat menghilangkan peradangan, padahal kanker selalu disertai peradangan.

 

Pencegahan tetap lebih baik

Tidak semua penyakit kanker mudah dideteksi sejak dini. Malah ada beberapa kasus yang baru diketahui setelah menginjak stadium lanjut.

Dokter Sjahrul Sjamsuddin, Sp. O.G. dari FKUI/RSCM pernah menguraikan, kanker ovarium merupakan pembunuh tersembunyi (silent killer), dengan angka survival hanya 30%.

Dari data RSCM diketahui bahwa terdapat 10 kasus kanker ovarium setiap bulan. Dikatakan juga, sekitar 70% dari kasus kanker itu diketahui ketika telah menyebar {Kompas, 2 Agustus 2000).

 

Kesimpulan 

Temu Putih yang terkandung dalam ZEDO PLUS memiliki prospek baik untuk menghambat pertumbuhan Sel Kanker atau Sel Tumor. Bagi yang masih sehat, bisa mengkonsumsi obat ini juga bisa buat pencegahan agar tidak terkena kanker. Dengan kandungan curcumin sebagai anti inflamasi dan Rebozone inacting protein bermanfaat secara tradisional dapat mengobati penyakit kanker dan tumor, gangguan nyeri lambung, nyeri haid, asam urat, dan diabetes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *